Saturday, July 28, 2012

Download Template Hacker Free Untuk Blog

Posted by Unknown Saturday, July 28, 2012, under | 1 comment

Download Template :
Click Here
View Live Demo :

Fiture :
[-] Transparent Template 
[-] Blue Matrix Background
[-] Music Player
[-] Auto Read More

Cara Pasang:
1. Download dulu dari MFR Data
2. Extract file .exe menjadi folder.
3. Masuk ke Blogger kamu.
4. Lalu menuju "Rancangan".
5. Centang "Expand Template Widget"
6. Pada Backup/Restore Template, pilihlah browse.
7. Ambil file "Template HC" dan unggah.
8. Jika ada Notice pilih "Pertahankan" dan selesai.

Bagi yang belum Tau cara download di Uploadic Bisa Lihat Disini
Untuk Downloads Cheat Klik Tombol Skip Ad Yang Ada di Sebelah kanan atas(Biasanya nunggu 7 Detik)

1 comment

April 16, 2014 at 7:24 AM

wah mas tutorialnya keren-keren,ada beberapa tutorial yang saya ikutin n pasang di blog saya mas,,makasih yah mas..
Mas ko template hacker free ga bisa di download yah ,,suspend terus..
kalo da waktu kapan -kapan mampir di blog saya ea mas x mas punya ide yang menginpirasi dan membangun,alnya saya juga masih newbie sih soal SEO.
ni blog saya mas http://ainkmadeingandaria.blogspot.com.
Assalamuaikum

Post a Comment

BerKomentar Lah Dengan Baik Dengan Berkata Bermanusiawi Jangan Berkata Kasar Di Posting Ini Atau Akun Anda Akan Kami Hacking Jadi Berhati Hatilah Sebelom Berkomentar -":Salam HaCker ":-

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Tags

Blog Archive

Blog Archive

 
cursor: url("https://picasaweb.google.com/110667291707517219649/IMAGETUTORIAL2#5729338440284600194"), default;